Monday, December 4, 2017

Happy 👧

Persepsi

Ak masi bertanya2 sebenarnya kalau udh punga pacar trus pacar kt cmburu sm kita itu wajar ga ya? Apa persepsi ak selama ini salah.. Padahal ak orangnya fair ajah.. Kalau emank ga suka pasangan lakuin, ak pun ga bakal lakuin hal itu.. Masi bingung sbenerny salah dimana yaa.. Prasaan udh bener2 buang ego n bersikap lebi baik.. Emank yahh hidup ini mw sebaik apapun selalu kt d anggap kurang d mata orang.. Sebelum kt ngerasain sesuatu yg berbeda nanti kita ga bakal tau sebenernya orang yg dl kt anggap terlalu adalah yg terbaik... Regret always comes too late, rite?

Sunday, December 3, 2017

Too good at goodbye

You must think that I'm stupid You must think that I'm a fool You must think that I'm new to this But I have seen this all before I'm never gonna let you close to me Even though you mean the most to me 'Cause every time I open up, it hurts So I'm never gonna get too close to you Even when I mean the most to you In case you go and leave me in the dirt But every time you hurt me, the less that I cry And every time you leave me, the quicker these tears dry And every time you walk out, the less I love you Baby, we don't stand a chance, it's sad but it's true

Sunday, November 26, 2017

Bingung bingung bingung

Berasa bingung kenapa ya orang2 rsnya gampang banged dapet pasangan. Why saya ga bisa bgtu ya😭 . . . So sad punya prasaan kayak gni.. Susah bged buka hati n suka sm orang. Hix.. Berharapp one day dpt 1 pasangan yg bener2 tulus n serius jd ga ad nmny sakit hati ato menyakiti😱

Mommy always support me😘

Waktu telfonan sm mami (secara jauh) ak d jkt, n mami d jbi. Mami selalu bilang sm akuu ' gapapa nak Tuhan pasti kasih jodoh terbaik buat orang yang baik n tulus '.. Kegagalan kemaren itu pelajaran dari Tuhan buat kamu supaya km bs jd cew yg kuat n dewasa! Jgn cm twnya nyakitin.. Jd km d ajarin d sakitin itu rsnya ap. Mami Selalu jadi inspirasi aku! Nanti daatny tiba km psti bakal d ketemuin seseorang yg trbaik n cocok, dy bs nerima km ap adanya bgtu jg km bs nerima dy ap adanya. i love you so much mommy😘.. Mami selalu ajarin ak buat jd cew yg baik, setia, tulus n bisa syg sm pasangan ap adanya. Mami selalu support ak waktu ak sakit hati, sedih, nangis2 dll.. (dy malahan ikut sedih n sakit kl ak sedih) Emank seseorang yg slalu bisa jadi panutan n supporter aku ituu mami😚. I promise selalu jd cew yg baik yg slalu mami ajarin aku.. Slalu tulus lakuin apapun.. Thanks mami❤

Renungan hari minggu

Ceritanya kmren abis pulang dari gereja NDC trus dapet inspirasi. Pendeta bilang cinta itu bisa membuat kita ngelakuin segalanya buat pasangan kita sampai kt ngelupain temen, yang biasanya ngelakuin kegiatan dgn tmen kt gnti dgn ngelakuin kegiatan sm pasangan kt (trnyta smua org bakal lakuin hal ini dgn ikhlas demi pasangan yg bener2 dy cintai tanpa mengeluh). N cinta itu buat kita selalu bahagia mau kita brantem atau apapun kt bakal tetep bertahan. Tp lama klamaan smua itu bisa jd bosen n jenuh cm komitmen lah yg bs pertahanin cinta. Kalau mulai muncul kebosanan lebi baik kt mkir balik ke awal prtma gmn pendekatan sm pasangan, gmn pertma mencinta pasangan, Gimana waktu masa2 pacaran. Trnyta cinta itu simple.. Kl emank kt cinta n bener2 tulus apapun kt lakuin, apapun akan buat kt slalu happy n slalu komitmen buat bertahan sm pasangan kita. Happy monday everyone! 😊.. Have a nice day n happy working =)

Thursday, November 23, 2017

November ❤

. . . . . .